• Rab. Apr 17th, 2024

Wujudkan Rumah Layak Huni, Babinsa Pos Selopuro Bantu Rehab Rutilahu Milik Warga Binaannya

ByPutra Bhayangkara

Jul 10, 2023
Views: 7

Blitar, putrabhayangkara.com Untuk mewujudkan rumah layak huni bagi warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan, Babinsa Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serka Aminoto dan anggota Pos Selopuro bersama warga, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong, untuk membantu merehab rumah tidak layak huni milik Ibu Djaenab, bertempat di Dusun Ngandengan RT 05 RW.02 Desa Tegalrejo Kec.Selopuro Kab.Blitar, Senin ( 10/7/2023 ).

Serka Aminoto menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah binaan, sekaligus untuk membantu mengatasi kesulitannya.

Melalui kegiatan ini, ia berharap semoga pengerjaan rehab rumah tidak layak huni milik Ibu Djaenab cepat selesai dan bisa segera ditempati.

Danpos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Peltu Budianto, saat ditemui ditempat terpisah menegaskan, kegiatan yang dilakukan oleh Serka Aminoto dan anggota Pos Selopuro bersama warga masyarakat ini, sangat tepat sekali.

Kegiatan ini juga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi, antara Babinsa dengan warga masyarakat di lapangan.

Sementara itu, Ibu Djaenab tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Pak Babinsa, yang dengan rela dan ikhlas membantu merehab rumah saya ini.

Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian Pak Babinsa dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari, tuturnya (Dim0808, Marlin- MPB.)