• Sab. Jul 13th, 2024

Wujud Kebersamaan, Kapolres Asahan Serahkan Paket Natal Kepada Personil Polres Asahan

ByPutra Bhayangkara

Des 23, 2023

 

humas_polresasahan | Sebagai wujud kebersamaan menyambut Natal, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S. H, S. I. K, M. H menyerahkan paket Natal kepada personil Polres Asahan, dan ASN, Sabtu (23/12/2023) di Halaman Mapolres Asahan.

Penyerahan bingkisan paket Natal ini diserahkan Kapolres Asahan secara simbolis kepada perwakilan yang beragama Kristen.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S. H, S. I. K, M. H dalam kesempatan tersebut menyampaikan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini menyongsong Tema ‘ Dengan Semangat Kemurnian hati, menyambut kedatangan Kristus melalui peranan Polri yang Presisi, Berintegritas, mengasihi dan melayani ‘ ini merupakan salah satu tugas kita bersama dalam satu kekeluargaan tidak saling membedakan suatu agama pada keluarga Besar Polres Asahan yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan ini juga Polres Asahan memberikan bingkisan paket Natal dan Tahun Baru 2023 diberikan kepada personil yang beragama Kristen, sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja yang baik dalam menjalankan tugas – tugas Pokok Kepolisian dengan baik.

Sebut Kapolres lagi, kedepan kita akan sibuk dengan tugas -tugas kita bersama dalam melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Toba 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024. Mari kita saling bekerjasama untuk pelaksanaan tugas kita ini agar nantinya dapat berjalan dengan baik.

” Pada kesempatan ini, saya selaku pimpinan Polres Asahan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023/2024 kepada personil yang beragama Kristen. Saya berharap tugas – tugas kedepan nantinya akan lebih baik dalam menjalankan pelaksanaan tugas dengan baik ,” sebut Kapolres Asahan.

Red,MPB,Asahan