• Sab. Feb 24th, 2024

Wujud Belasungkawa, Kapolres Puncak Jaya Kunjungi dan Berikan Bantuan Duka Kepada Keluarga Alm. Anes Tabuni

ByPutra Bhayangkara

Jul 6, 2023

Polres Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama para PJU Polres menyambangi rumah duka sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga Alm. Anes Tabuni yang meninggal dunia pagi tadi, Kamis (06 Juli 2023).

Dalam lawatannya, Kapolres Puncak Jaya bersama para PJU ke rumah duka yang berada tepat di depan Mako Polres Puncak Jaya siang tadi, selain sebagai wujud belasungkawa atas berpulangnya Alm. Bapak Anes Tabuni juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah warga masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami mendengarkan kabar duka dimana salah satu tokoh masyarakat yang tepat berada di depan Mako kami yakni Bapak Anes Tabuni meninggal dunia pagi tadi karena sakit di RSUD Mulia.

Lebih lanjut orang nomor satu ini juga menambahkan bahwa sebagai wujud belasungkawa kami bersama beberapa PJU Polres dan personel langsung menyambangi rumah duka untuk sekedar memberikan ucapan duka yang mendalam atas berpulangnya Alm. Anes Tabuni.

” Semoga amal perbuatan beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tidak lupa kami memberikan sedikit bantuan sebagai tanda belasungkawa kami keluarga besar Polres Puncak Jaya ” tutup AKBP Kuswara. (*)