• Jum. Jun 14th, 2024

Wakapolres Tolikara Pimpin Langsung Upacara Gabungan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke – 77

ByPutra Bhayangkara

Jul 1, 2023

Karubaga, PB — Bertempat di halaman Mako Polres Tolikara, Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke – 77 Polres Tolikara dipimpin Langsung Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop. Sabtu (01/07).

Kegiatan dihadiri oleh Pabung Kodim Kerangka Kodim Kab. Tolikara Mayor Inf. Ponco Edi Wibowo, Kabag Ops Polres Tolikara AKP La Ambo., S.H, M.H, Kabag Ren AKP Alaudin, Danpos Brimob BKO Gegana Kabupaten Tolikara Iptu Suriadin., S.H, M.H Danpos Ramil Karubaga Yonif 721/MKS Lettu Inf. Andi Afriansyah serta Para PJU Polres Tolikara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Pemuda di Kabupaten Tolikara serta diikuti oleh seluruh pasukan gabungan TNI-Polri di Kabupaten Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag melalui Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop saat memimpin langsung menyatakan bahwa Upacara Hari Bhayangkara yang ke – 77 Tahun ini merupakan suatu momentum penting dalam kehidupan kami selaku anggota kepolisian, sehingga hal ini menjadi ungkapan syukur bersama akan pengabdian terbaik kepada institusi yang kita banggakan.

“Dengan semangat Hari Bhayangkara yang menguatkan, Polres Tolikara berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk menghargai dan mempedomani jasa-jasa para pahlawan serta pendahulu kita semua” Ujar Wakapolres Tolikara.

Ia berharap bahwa melalui momentum Hari Bhayangkara yang ke – 77 ini, kita semua senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan, kemampuan diri tiap personil, serta pembenahan internal Polri, peningkatan solidaritas serta sinergitas kepada seluruh unsur masyarakat, seluruh Stake holder dan TNI. Hal itu mengarah pada tema pada tahun ini yaitu “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju”. Tutup Wakapolres

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Lomba Futsal Polres Tolikara kepada para pemenang Juara 1, 2 dan 3 dari Wakapolres Tolikara, Danpos BKO Brimob dan Pabung Kodim Kerangka dan ditutup dengan acara syukuran serta ramah tamah bersama.

Ardhy HMS.