• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Wakapolres Kompol Prama Pimpin Sembahyang Purnama Sasih Kepitu

ByPutra Bhayangkara

Des 27, 2023

 

Bali – Putrabhayangkara.com – Mangupura – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa personel Polres Badung yang beragama Hindu melaksanakan sembahyang bersama di pura Giri Catur Loka Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Rabu (27/12) pagi pukul 09.00 wita.

“Hari ini bertepatan dengan hari Purnama sasih Kepitu, kita keluarga besar Polres Badung melaksanakan sembahyang bersama untuk memohon keselamatan dan kesehatan, agar dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayan kepada masyarakat agar selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.” Ungkap Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK yang didampingi oleh Para PJU, Perwira dan Personel Polres Badung seusai pelaksanaan sembahyang.

Kompol Prama juga menjelaskan pelaksanaan persembahyangan tersebut dalam rangka mewujudkan Personel Polres Badung yang “Religius”, sesuai dengan terobosan kreatif dari Kapolres Badung yaitu “RESPEK (Religius, Empati, Soliditas, Profesional, Enerjik dan Kerjasama) PRESISI”, Kegiatan serupa juga dilakukan di seluruh Polsek jajaran Polres Badung.

“Semoga dengan kegiatan sembahyang bersama ini, semua personil Polres Badung diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polres Badung tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.” Pungkasnya.(tim).