• Sen. Jul 15th, 2024

Wakapolda Sumut Safari Subuh Jalin Silaturrahmi Guna Dengar Dan Beri Solusi

ByPutra Bhayangkara

Jun 16, 2023

Medan, Putrabhayangkara
Pembina Mashja Ar-Raudhah Polda Sumut, Brigjen Pol Drs. Jawari, S.H., M.H. silaturrahmi Subuh Ju’mat Berkah yang bertema Polisi Medengar dan Memberi Solusi, di Masjid Lahmuddin Dalimunthe jalan Medan Deli Tua Suka Makmur Kecamatan Deli Tua, Jumat (16/06/2023),”Kegiatan Safari Subuh Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan selain melaksanakan sholat subuh berjamaah juga mendengarkan langsung curahan hati masyarakat mengenai situasi Keamanan dan Ketertiban,”jelas Wakapoldasu.
Dalam safari subuh, Wakapoldasu juga mengingatkan tentang persatuan dan kesatuan bangsa yang harus di jaga karena merupakan kunci membawa kemajuan Negara,”kalau negara sudah maju maka kita akan aman dalam melaksanakan ibadah karena persatuan itu sangat penting bagi masyarakat kita yang beragam suku, ras, dan agama,”ungkap Brigjen Pol Jawari.
Lanjut di katakan Jenderal bintang satu ini dan mengajak para jamaah untuk memerangi narkoba di karenakan dapat merusak generasi penerus bangsa serta bergandengan tangan bersama polri untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman dan nyaman di tengah masyarakat,”Narkoba tidak pandang bulu siapa saja bisa terpengaruh dari anak-anak sampai orang tua termasuk Geng motor juga jadi kalau malam minggu anak-anak kita keluar rumah tolong di tanya sebagai bentuk peduli kita terhadap keluarga kita,” ungkap Pembina Masjha Ar – Raudah tersebut.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dir Binmas Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Kasubdit Penmas Bid Humas Poldasu, Kapolsek Deli Tua dan Muspika Kec Deli Tua.
Setelah giat di akhiri dengan Pemberian sembako kepada Jemaah Sholat Subuh.
(Alexander/Medan)