• Sab. Feb 24th, 2024

Wakapolda Papua Buka Tournament Voli Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

ByPutra Bhayangkara

Jun 14, 2023

Media Putra Bhayangkara.com, Jayapura (Papua), Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H membuka pertandingan Bola Voli antar Club Putra dan Putri Open Tournament dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara (HUT) ke-77 tahun 2023 bertempat di Venue Voli Jayapura, Koya Koso Kota Jayapura, Rabu (14/06).

Kegiatan ini turut dihadiri Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K., PJU Polda Papua, para peserta dan suporter pertandingan bola voli.

Dikesempatan tersebut, Wakapolda Papua mengatakan tujuan mengadakan Tournament Bola Voli tersebut untuk meningkatkan silaturahmi antara personel Polda Papua dan para atlet.

“Ajang olahraga apapun yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 di Polda Papua, tidak lain hanya untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara kita semua dan juga bisa menambah pertemanan antar sesama atlet,” ucap Wakapolda Papua.

Lebih lanjut, Wakapolda menyampaikan hadiah untuk para pemenang yakni juara 1 sebanyak 15 Juta, Juara 2 sebanyak 10 Juta dan juara 3 sebanyak 7.5 Juta. Dengan adanya uang hadiah tersebut diharapkan dapat meningkatkan minat anggota Polda Papua untuk terus berolahraga.

“Hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi kami para PJU Polda Papua kepada para peserta Pertandingan Voli Antar Club Putra dan Putru dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polda Papua dan kedepan kami akan sering-sering menggelar kegiatan seperti ini,” ungkap Brigjen Ramdani.

Diakhir sambutannya, Brigjen Ramdani berpesan untuk para peserta agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan gunakan ajang Tournament Bola Voli ini sebagai ajang silaturahmi.
(Tim/MPB/Nabire/Zul)