• Kam. Jul 18th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Wakapolda Bali Melaksanakan Anjangsana ke Rumah Mantan Kapolda Bali

ByPutra Bhayangkara

Jun 14, 2024

Bali – Putrabhayangkara.com – Menjelang hari bhayangkara Ke 78 tahun 2024 berbagai kegiatan di gelar oleh Polda Bali salah satunya seperti yang kegiatan hari ini Anjangsana ke kediaman Mantan Kapolda Bali Drs. I Made Mangku Pastika, M.M., Jumat, (14/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. didampingi oleh Dir binmas Polda Bali Kombes Pol Ardo Ever P. Simatupang, S.I.K, S.H., dan Kombes. Pol. Yanri Paran Simarmata, S.I.K.

Anjangsana ini sendiri bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi antara Polda Bali dengan purnawirawan yang pernah bertugas di Polda Bali, mengingat bapak Drs. I Made Mangku Pastika, M.M., sebelumnya bertugas sebagai Kapolda Bali.

“Kedatangan kami kemari selain dalam rangka hari bhayangkara ke 78 sekaligus memperat Silaturahmi antara Purnawirawan dan sudah menjadi kewajiban kami sebagai penerus Polri masa depan,” Ucap Wakapolda Bali.

“Anjangsana ini juga salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para Purnawirawan kepada institusi Polri terutama di Polda Bali dengan harapan mereka selalu dalam keadaan sehat sehingga masih dapat membantu tugas Kepolisian di Masyarakat” tegasnya

Diakhir diskusi Drs. I Made Mangku Pastika, M.M., memberikan beberapa arahan kepada pejabat Polda Bali yang hadir agar tetap selalu mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat serta selalu menjaga nama baik Kepolisian dimanapun bertugas.(Tim).