• Kam. Jul 18th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Waka Polsek Sei Kepayang Hadiri Rapat Kordinasi Tingkat Kecamatan

ByPutra Bhayangkara

Jun 12, 2023

ASAHAN | Waka Polsek Sei Kepayang Polres Asahan bersama dengan Bhabinkamtibmas menghadiri Rapat Kordinasi Pemerintahan Tingkat Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan Senin (12/06/2023).

Dalam rapat tersebut turut hadir Camat Sei Kepayang Aspihan, SH, MM, Kapolsek Sei Kepayang yang diwakili oleh Waka Polsek Iptu Jaharuddin Siagian, Danramil 10 / SK yang diwakili oleh Sertu Dedi Surya, Sekcam Sei Kepayang Zulpahmi, S.STP, Para Kepala Desa Se Kecamatan Sei Kepayang ( 6 Kades ), Kapuskesmas Sei Kepayang yang diwakili oleh Siti Hajar, Para KUPT Sei Kepayang, Bhabinkamtibmas Aipda Dadang. M. Ratta, dan Perangkat Kantor Camat Sei Kepayang.

Kegiatan ini membahas tentang Pelaksanaan Festival Seni Qasidah yang akan dilaksanakan pada Tanggal 19 juni 2023 di UNA Kisaran, Semua Program Kades agar dikerjakan dan SPJ disiapkan disertai Dokumen. Untuk administrasi Pertanahan agar diperhatikan syarat-syaratnya. Penilaian Kecamatan terbaik akan dilaksanakan pada tanggal 4 juni 2023 di Aula Kantor Camat Sei Kepayang.
Untuk masyarakat yang ingin berobat tidak perlu membawa Kartu BPJS lagi, cukup membawa KTP / KK yang bersangkutan. Capaian Vaksin PIN Polio di Sei Kepayang sudah mencapai 99 ℅. Pelayanan KB serentak dalam rangka Sejuta Akseptor di tanggal 14 juni 2023 di Puskesmas. KB Kes TNI Manunggal tanggal 20 juni 2023 di Puskesmas.

Dalam hal ini Waka Polsek Sei Kepayang mengajak dan menghimbau kepada Kades dan warga yang hadir agar turut serta dalam bekerja sama untuk menjaga keamanan ketertiban dengan mengadakan dan menghidupkan kembali Pos Kamling di Desanya masing-masing serta membangun dan meningkatkan rasa kepedulian agar situasi kamtibmas di kecamatan sei kepayang dapat terpelihara dengan aman dan kondusif. (Hadi,MPB)

Sumber,Humas polres Asahan