• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Usai Cek Pos Padang Bai, Kapolda Bali Kembali Cek Kesiapan Pos Pengamanan Goa Lawah

ByPutra Bhayangkara

Des 22, 2023

Bali – Putrabhayangkara.com – Untuk mengetahui kesiapan akhir Polres Klungkung dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023-2024, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali meninjau kesiapan sarana dan prasarana serta personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Lilin Agung 2023-2024, bertempat di Pos Pengamanan Goa Lawah, Jumat, 22/12/2023. Kedatangan Kapolda Bali beserta Rombongan diterima langsung Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H.

Kapolda Bali dan rombongan dalam peninjauannya di Pos Pengamanan Nataru 2023-2024 di Goa Lawah mengakui secara umum Polres Klungkung telah siap untuk mengamankan Nataru Tahun ini.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berharap Personil selalu siap dalam melaksanakan tugas dan bersikap humanis dalam melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan dan keberdaan kita di lapangan, jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tetap menjaga sinergitas dengan TNI, serta steakholder terkait lainnya, untuk mewujudkan stabilitas situasi Kamtibmas.

Pada saat peninjauannya di Pos Pam Nataru Goa Lawah Kapolda Bali juga sempat berbincang-bincang dengan personel yang bertugas di Pos Pam Goa Lawah, dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang ditunjukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berpesan agar semua personel pengamanan bekerja secara professional sesuai SOP dalam melayani masyarakat.

“Selalu waspada, monitor terus berkembangan situasi dan selalu lakukan koordinasi yang baik dengan instansi terkait agar dalam pengamanan nataru dapat berjalan dengan aman dan lancar” tutup Jendral bintang dua dipundaknya

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali juga berkesempatan memberikan bikisan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamana di pos pam goa lawah.(tim).