• Jum. Mar 1st, 2024

Upacara HUT RI ke- 78, Camat Tanjung Kemuning Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

ByPutra Bhayangkara

Agu 17, 2023

Kaur Bengkulu, Putrabhayangkara.com- Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 78 Dyki Marianto, S.Si., M.A.P Camat Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur bertindak sebagai inspektur upacara pada, Kamis (17/8/2023)

Pelaksanaan kegiatan Upacara digelar bertempat di Lapangan merdeka Tanjung Kemuning sekira pukul 08.00 WIB, dalam sambutan Dyki Marianto mengatakan pada giat upacara hari ini sekaligus berketetapan mengenang, dan memperingati HUT Kecamatan Tanjung Kemuning yang ke- 23 Tahun, ujarnya.

Didalam HUT RI yang ke- 78 ini adalah dimeriahkan oleh bermacam jenis perlombaan dan jenis permainan yang dapat menjadi warna dalam pelaksanaan Upacara 17 Agustus tahun 2023.

Dengan dilaksanakan upacara HUT RI ke- 78 ini, sebagai tanda mengenang sejarah para pahlawan Nasional di zaman dahulu kala hingga sampai dengan saat ini selalu dikenang oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hadir dalam acara tersebut, Danramil, Kapolsek Tanjung Kemuning, Polres Kaur dan seluruh pejabat instansi pemerintah terkait di wilayah terkhusus Kecamatan Tanjung Kemuning, Kepala Desa se- Kecamatan toko Pemuda, toko adat, toko agama anggota DPRD Kaur dan juga ibu- ibu PKK Kecamatan.