• Kam. Jul 18th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Umat Kristen Merayakan Hari Raya Natal dan Tanggal Lahirnya Yesus Kristus

ByPutra Bhayangkara

Des 25, 2023

Bali – Putrabhayangkara.com – Ketua DPRD Badung Dr.Drs. I Putu Parwata MK. MM, mengatakan Hari ini kita merayakan natal dan tanggal lahirnya Yesus Kristus yang kita rayakan setiap tahunnya setiap tanggal 25 Desember, di kediaman Jalan Raya Dalung Badung. Senin (25/12/2023)

“Menurut I Putu Parwata Seperti yang diamanatkan oleh Presiden Republik Indonesia, karena itu semua harus memaknai bahwa ada suka cita bersama-sama dengan ini harus menghormati dan saling menghargai, “jelasnya.

“Tentunya kami yang di Kristen dengan suka cita gembira pada hari kebahagiaan yang kami rayakan dan biarlah dengan Natal ini kita bersama- sama hidup berdampingan dan saling menghargai saling tolong menolong dan memberikan kebahagiaan kepada semua khususnya yang ada di Bali.”ungkap I Putu Parwata.

Yang utama untuk acara natal ini lebih kebersamaan supaya dalam perhelatan politik kedepan yaitu yang di sampaikan oleh presiden penuh dengan kegembiraan, dan untuk kedepannya saya harapkan semua menjadi lebih baik.(tim).