• Kam. Jun 13th, 2024

Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77, Batalyon Arhanud 13/PBY Bawa Nasi Tumpeng ke Mapolsek Siak Hulu

ByPutra Bhayangkara

Jul 3, 2023

Kampar, Rombongan Batalyon Arhanud 13/PBY yang dipimpin oleh Dan Yon Arhanud diwakili Dan Rai Ma Lettu Budiman kunjungi Mapolsek Siak Hulu, Senin, (3/7/23), sekira pukul 11.00 WIB.

Kunjungan rombongan Batalyon Arhanud 13/PBY itu untuk menyampaikan secara langsung ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Terpantau, dalam kunjungan itu, rombongan Batalyon Arhanud juga membawa Nasi Tumpeng yang bertuliskan “Dirgahayu Bhayangkara Ke-77, Polri Presisi Untuk Negeri”.

Kedatangan rombongan Batalyon ARHANUD 13/PBY beserta anggota disambut langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH didampingi Wakapolsek AKP Arlion Baiki, para Perwira dan anggota Polsek Siak Hulu.

Melalui Lettu Budiman selaku senior dari Perwira yang hadir, secara simbolis memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolsek dan seluruh Personel Polsek Siak Hulu sekaligus menyerahkan Nasi Tumpeng yang selanjutnya dipotong untuk dimakan bersama.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH, mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Batalyon ARHANUD 13/PBY yang telah memberikan kejutan kepada Personil Polsek Siak Hulu dengan harapan semoga TNI dan POLRI tetap solid dalam memelihara Kamtibmas.

Kegiatan kunjungan berakhir pukul 11.30 WIB, dan dilanjutkan makan Nasi Tumpeng dan ditutup dengan foto bersama.