• Kam. Apr 18th, 2024

Turut Berbelasungkawa, Kapolres Tolikara Salurkan Bantuan Sembako

ByPutra Bhayangkara

Des 24, 2023
Views: 6

Karubaga, MPB – Wujud duka cita Kapolres kepada alm. Viktori Kogoya anak dari Bapak Kebius Kogoya Kepala Distrik Yuneri, Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag dan anggota sambangi rumah duka dan salurkan bantuan sembako. Minggu (24/12).

Rombongan Kapolres Tolikara tiba di rumah duka alm. Viktori Kogoya di Jalan Kota Baru Distrik Karubaga Kab. Tolikara yang selanjutnya menyerahkan bantuan sembako kepada Kepala Distrik Yuneri Bapak Kebius Kogoya (orang tua Alm. Viktori Kogoya) yang di saksikan oleh ± 100 Keluarga almarhum.

“Adapun bantuan sembako yang diberikan diantaranya 5 Karung Beras Bulog 15 Kg, 5 Karton Mie Instant dan 5 Paket Kopi dan Gula.”

Kepala Distrik Yuneri Bapak Kebius Kogoya (Orang tua Alm. Viktori Kogoya) Mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Tolikara beserta anggota yang telah memberikan perhatian kepada kami yang saat ini sedang berduka.

“Kami berharap kepada Kapolres Tolikara agar dapat memberantas miras di Distrik Karubaga Kab. Tolikara karena anak kami meninggal akibat miras. miras tidak boleh masuk di Kab. Tolikara karena banyak menyebabkan masalah.

Kapolres Tolikara AKBP. Achmad Fauzan, S.Ag mengucapkan Turut Berduka Cita atas meniggalnya Alm. Viktori Kogoya, kami turut mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Alm. Viktori Kogoya yang telah menahan diri dan tidak melakukan aksi – aksi atas meninggalnya Alm. Viktori Kogoya.

“Terkait Miras, Saya mengajak seluruh keluarga yang hadir di tempat ini untuk bersama – sama memberantas Miras dan apabila ada masyarakat yang mengetahui adanya penjual miras maka segera informasikan ke saya dan saya akan Proses secara Hukum yang berlaku.”

“Miras merupakan Sumber gangguan kamtibmas sehingga saya menghimbau kepada masyarakat agar menghindari miras, untuk itu kiranya para Tokoh – Tokoh agar bekerja sama membantu Polres Tolikara dalam memberantas miras dan memelihara situasi Kamtibmas di Kab. Tolikara agar tetap aman dan Kondusif.

Pengurus Klasis Konda Pdt. Andreas Yikwa Mengucapkan terima kasih kepada Polres Tolikara yang selama ini telah menjaga keamanan di Kab. Tolikara khususnya di Distrik Karubaga.

“Siapapun yang datang ke Kab. Tolikara harus membangun Kab. Tolikara dan bersama – sama amankan kab. Tolikara. Bagi penjual dan pengedar Miras di Kab. Tolikara harus ditindak sesuai hukum yang berlaku, kalau pendatang yang menjual miras harus dipulangkan ke daerah asalnya dan apabila ada oknum TNI/Polri yang menjual miras maka harus dipindahkan.

Kami meminta perlunya ada Pos TNI/Polri di Desa Minage Distrik Kubu Kab. Tolikara untuk mencegah Masuknya Miras dan barang – barang terlarang lainnya di Kab. Tolikara. Tutup Pdt. Andreas Yikwa. (Ar HMS).