• Sab. Feb 24th, 2024

Tumbuhkan Iman Percaya, Jemaat Jubilate Polres Tolikara Lakukan Ibadah Rutin

ByPutra Bhayangkara

Jul 7, 2023

Karubaga, PB — Bertempat di Aula Polres Tolikara, Kabag Log AKP Edward N. Gultom, S.H beserta Keluarga Besar Jemaat Jubilate Polres Tolikara Laksanakan Ibadah Oikumene Rutin Guna Pembinaan Rohani dan Mental. Jumat (07/07).

Pada kesempatannya Evangelis Arinus Gurik menerangkan bahwa dalam ayat firman yang bersama dipelajari hari ini, bahwa momen iman merupakan suatu hal penting bagi hidup kita untuk mengamalkan serta melawan segala pengaruh buruk yang ada disekitar kita.

“Iman merupakan suatu hal yang lahir dari diri kita, apabila iman percaya kita kepada Kristus kuat, kita dapat mengalahkan dunia dan memenangkan dari segala bahaya maupun pengaruh duniawi dan dosa. Apapun itu dalam hidup kita, dapat kita kalahkan hanya dengan menyerahkan iman percaya kita semua pada-Nya, karena Ia-lah yang mempunyai segala kehidupan dan apa yang ada dari kita merupakan kepunyaan-Nya.” Ujar Evangelis Arinus Gurik

Ia menambahkan bahwa selain daripada itu kita tau bahwa segala macam permasalahan yang dihadapi setiap pribadi, senantiasa berserah kepada-Nya karena Ia lah yang menentukan segala bentuk hidup kita baik hari ini dan kedepannya.

“Mari keluarga yang berbahagia saat ini, ingatlah janji Yesus Kristus pada kita agar selalu memberkati, menyatakan kuasa-Nya kepada kita semua. Kiranya kita bisa mengamalkan segala ajaran atau tindakan positif yang telah diajarkan oleh-Nya dan di terapkan pada kehidupan sehari-hari. Serta beriman teguh dan selalu kepada-Nya.” Tutup Arinus Gurik

Ardhy HMS.