• Jum. Jun 14th, 2024

Stand Pameran Penas Tani XVI 2023 Kabupaten Padang Pariaman Di Kunjungi Ketua Demokrat Sumbar Ir. Mulyadi

ByPutra Bhayangkara

Jun 11, 2023

 

Padang,Putra Bhayangkara Com.
Stand Pemeran Penas Tani ke XVI tahun 2023 Kabupaten Padang Parianan yang menyuguhkan berbagai hasil pertanian di kunjungi langsung oleh Ketua Demokrat Provinsi Sumatra Barat, Ir.Mulyadi yang juga didampingi petinggi Partai dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, pada Minggu 11/6/2023 di lapangan udara Tabing, Kota Padang.

Dalam kunjungan tersebut, Ir.Mulyadi yang pernah anggota DPR RI ini menanyakan langsung tentang potensi Padang Pariaman dari hasil pertanian, diantaranya, Kuhay Cabai Varietes Unggul dengan umur benih hanya 28 hari setelah semai, selain hasil pinang wangi yang berumur 4 tahun sudah berbuah, Kelapa,Jagung, Durian Kunik Tandike, Sabun dari kelapa dan padi Papanai,Jambu virawah ampalu dan Kakao.

Sementara itu kordinator Stand Yuwenita, mengatakan, bahwa pameran Penas tahun 2023 ini cukup memberi warna tersendiri. Dan kita berharap kedepan agar terap dipertahankan dan jika perlu lebih ditingkatkan.

Sedangkan untuk petugas stand untuk satu hari dua sip. Artinya untuk satu hari di tugaskan 4 orang dan rasanya ini sudah memenuhi kebutuhan untuk melayani peserta maupun tamu yang hendak bertanya ataupun membeli hasil pertanian Kabupaten Padang Pariaman. Dari pantauan dan catatan yang ada sejak hari pertama di gelar kegiatan Pameran Penas ini untuk stand Kabupaten Padang Pariaman, sudah ada 1.250 pengunjung yang menyambangi Stand Padang Pariaman BERJAYA.( Leo )