• Sab. Feb 24th, 2024

Semarakkan Kemerdekaan, Kapolres Puncak Jaya Tutup Kejuaraan Bola Voli Dalam Rangka HUT RI Ke-78

ByPutra Bhayangkara

Agu 14, 2023

Polres Puncak Jaya – Dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menutup kejuaraan bola voli dalam rangka HUT RI Ke-78 di Kab. Puncak Jaya, Senin (14 Agustus 2023).

Pada penutupan kejuaraan bola voli yang berlangsung sejak tanggal 28 Juli dengan empat kategori yakni umum putra dan putri serta khusus putra dan putri mempertemukan 8 tim dipartai puncak yang digelar di Lapangan Voli Polres lama.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun, Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya menggelar kejuaraan bola voli dengan 4 kategori yakni umum putra dan putri serta khusus putra dan putri.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menjelaskan dari hasil turnamen tersebut keluar sebagai juara pertama kategori umum putra yakni Ikemal dimana dipartai final sore tadi berhasil mengandaskan perlawanan dari Distrik Muara dengan skor 3 – 0 sementara untuk kategori khusus putra Tim SMK Negeri Mulia berhasil mengalahkan SMU Negeri 1 Mulia di partai puncak dengan skor 3 – 2.

” Untuk kategori khusus putri Tim Dinas PUPR berhasil menjadi juara pertama setelah dipartai puncak mengalahkan Tim Setwan dan untuk kategori umum putri Tim Kampung Abea berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan Tim Distrik Pagaleme ” tambah Kapolres Puncak Jaya.

” Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, menang kalah dalam suatu pertandingan itu merupakan hal yang wajar namun tetap kita semua selalu menjunjung tinggi sportifitas serta kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menjaring bakat-bakat dari anak-anak Puncak Jaya khususnya di bidang olahraga bola voli ” tutup AKBP Kuswara. (*)