• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Puncak Jaya Buka Berbagai Macam Perlombaan Olahraga

ByPutra Bhayangkara

Jun 14, 2024

Polres Puncak Jaya – Menyemarakkan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 01 Juli mendatang, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin upacara pembukaan berbagai macam Pertandingan Olahraga, Jum’at (14 Juni 2024).

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai rangkaian kegiatan menjelang 01 Juli yang merupakan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, kita sebagai prajurit Bhayangkara patut berbangga karena akan bertambahnya usia institusi kita tercinta ini, semoga kira semua masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengabdikan diri bagi Polri.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa ada beberapa rangkaian kegiatan menjelang 01 Juli mendatang, mungkin ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas kita yakni perlombaan ataupun pertandingan yang bersifat internal kita sendiri.

” Kegiatan ini sifatnya untuk memeriahkan serta menjalin keharmonisan dan kekompakan kita sebagai keluarga besar Polres Puncak Jaya, selain itu juga dapat dijadikan sebagai ajang silahturahmi dan memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan kita ” turut AKBP Kuswara.

” Dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadi abdi negara yang maju dan berprestasi khususnya di bidang olahraga, saya berharap pertandingan ini dijadikan sarana untuk lebih mempererat jiwa korsa kita dan jangan sampai menjadi penyebab lunturnya nilai-nilai korsa dan persaudaraan diantara kita ” harap Kapolres Puncak Jaya.

” Kepada peserta pertandingan tenis meja dan gawang mini khususnya, kami mengucapkan selamat bertanding, bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi dan tetap junjung tinggi sportifitas ” tutup AKBP Kuswara. (*)