• Sel. Jul 23rd, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Semarak Hari Bhayangkara, Dandim Wonogiri Ikuti Gowes Bersama Forkopimda

ByPutra Bhayangkara

Jun 9, 2023

Wonogiri – Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Deny Octavianto bersama Forkopimda mengikuti Gowes bareng TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dalam rangka semarak Hari Bhayangkara, Jum’at(9/6/23).

Kegiatan Gowes yang mengambil start di Mapolres Wonogiri tersebut diikuti oleh Bupati Joko Sutopo, Kapolres AKBP Andi Muhamad Indra Waspada, Ketua PN Rais Torodji, Pasi dan Danramil jajaran Kodim Wonogiri beserta anggota, PJU dan Kapolsek jajaran Polres beserta anggota.

Olahraga bersepeda atau yang lebih populer dengan istilah gowes, menjadi olahraga paling digemari saat ini, bersepeda menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun.

Setelah kegiatan Dandim menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan gowes yang dilaksanakan, karena menurut Dandim selain untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan tubuh juga untuk mempererat sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah daerah agar semakin solid.

” Ditengah kesibukan kita sepanjang hari dalam menjalankan tugas masing-masing, hari ini kita melaksanakan sepeda gembira dalam rangka semarak Hari Bhayangkara untuk memupuk rasa kebersamaan dan jaga kesehatan tubuh “, ucap Dandim.

(Arda 72).