• Rab. Mei 22nd, 2024

”Seberkas Pelita” di Tengah Masyarakat, Kapolres Apresiasi Kerjasama Personilnya bersama Masyarakat

ByPutra Bhayangkara

Jun 13, 2023
Views: 15

Merangin Jambi ‘(,Putrabhayangkara.com)-Program Qwick Wins Presisi Polri adalah kegiatan peningkatan kinerja dan elektabilitas pada personil polri dalam menjalankan tugas selaku Pemangku Kamtibmas ditengah masyarakat,Selasa 2023/06/13).

Kapolri melalui Waka Polri mengucapkan terimakasih pada Kapolda dan kapolres serta personil polri yang telah bersama mensukseskan kegiatan program polri di tengah masyarakat dalam menciptakan Etos kerja yang baik

Analisa dan evaluasi kegiatan Polri di tiap tingkat Polda dan Polres dalam rangka Meningkatkan kepercayaan publik pada polri dengan cara Peningkatan penyebaran informasi positif melalui media sosial yang mana penguna medsos sangat banyak dapat menciptakan nilai tambah dari publikasi.Peningkatan program Qwick Wins Presisi menampilkan Plenning,Implementation dan Evaluation sehingga menjadikan Kepercayaan Publik hingga 73,2% hingga Juni 2023.

Kecepatan arus informasi dewasa ini di barengi dunia Media sosial berkecepatan tinggi dalam menyebarkan informasi secara aktual pad khalayak ramai seperti halnya yang kita saksikan peningkatan 15 tahun terakhir ini.
#kutipan Paparan Kapolri di Zoom Meeting ” pukul 09:00 wib yang di ikuti Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata . S.IK.,M.H diruang Posko Presisi polres Merangin.

Pada awak media ini,Kapolres menyampaikan bahwa setiap kegiatan polri harus di barengi kerjasama masyarakat agar tercapai maksud dari kegiatan tersebut ” Kinerja Polri tak ada artinya tanpa peran serta masyarakat selaku komentator dan pemberi masukan pada tugas polri “.

Kapolres yang di dampingi Pejabat Utama diantaranya Kompol. Agus Saleh. SH. Kompol. Sehat Waluyo. SH. Akp. Ismail. SH. Para Kasat serta Kapolsek di Jajaran polres Merangin. Disamping itu,menjelang HUT Bhayangkara ke – 77 Kapolres berharap ciptakan Suasana Konduksif dengan mengajak warga masyarakat bersatu menjadikan ” seberkas pelita ” pada program kerja Polri. Tutup Kapolres.

Humas Polres Merangin.

Mpb-Merangin, Misdi Sutrisno.