• Sel. Mei 21st, 2024

Sebanyak 29 Personil Polres Aceh Selatan dapat Penghargaan

ByPutra Bhayangkara

Jun 26, 2023
Views: 12

Tapaktuan.Putrabhayangkara.Com.

Polres Aceh Selatan menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 29 personil yang berprestasi bertempat di Aula Bhara Daksa ,
Senin (26/6/2023).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, dan dihadiri Wakapolres Kompol Iswar, S.H., Pejabat Utama Polres Para Perwira, Kapolsek Jajaran beserta seluruh personil Polres Aceh Selatan.

Upacara pemberian penghargaan tersebut dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada 29 ( duapuluh sembilan ) Personil yang berprestasi dengan kreteria :

1. Prestasi dalam hal keberhasilan mengungkap Kasus Tindak Pidana Pembunuhan di Kluet Tengah sebanyak 26 Personil yaitu :
– Wakapolres Kompol Iswar SH.
– Kasat Reskrim Iptu Deno Wayudi SE.,M.Si.
-Kapolsek Kluet Tengah Ipda Mawarzi Lubis S.H.
– Kapolsek Pasie Raja Iptu Mujiburrhaman S.H.
Dan 22 (duapuluh dua) personil lainya.

2. Prestasi dalam Hal Pelayanan Publik, 1(satu) personil yaitu Aiptu RS.Budi Darma.

3. Prestasi dalam hal penyelidikan Tindak Pidana Narkoba di Kec Trumon, 1(satu) Personil yaitu Briptu Naufal Aulia.

4. Prestasi dalam hal pencapaian nilai terbaik Pendidikan Pengembangan Spesialisasi Harkamtibmas 1 (satu) personil yaitu Aipda Hendri HM Siregar SH.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Selatan mengatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas tersebut, semoga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, kehormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja. Maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas sehari hari.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” kata AKBP Nova Suryandaru.(Jon)