• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Satresnarkoba Polresta Balikpapan Kawal Religi pelaksanan Pernikahan Tahanan di Masjid Baitul Aman

ByPutra Bhayangkara

Jun 12, 2024

 

BALIKPAPAN, www.putrabhayangkara.com
Kegiatan mitigasi pelayanan religi pernikahan yang di laksanakan tahanan Satresnarkoba Polresta Balikpapan ( SM ) dan istrinya ( WI ) telah selesai dilaksanakan dan berlangsung lancar, Rabu (12/6/2024).

Dalam pelaksanan kegiatan religi pernikahan yang berlangsung di Masjid komplek Mapolresta Balikpapan di hadiri oleh Penghulu dari Kementrian Agama Kota Balikpapan, Panit Ops.Satresnarkoba Polresta Balikpapan, Iptu Safaruddin, S.H., 2 petugas pengawal tahanan dari Sat Samapta Polresta Balikpapan, Pamin Satresnarkoba Polresta Balikpapan, serta keluarga kedua mempelai dan orang tua kedua mempelai juga hadir.

“Pernikahan adalah hak individu manusia dalam berkehidupan yang akan di jalanin selama adanya ikatan Ijab Qobul di ucapkan, bagi semua orang,” tambah Pasi Ops.Satresnarkoba.

Sebagai bentuk memberikan pelayanan kepada tahanan serta masyarakat pelaksanan Nikah yang sudah di rencanakan oleh orang tua calon mempelai kini berjalan dengan baik sebagai mana harapan masyarakat (keluarga kedua mempelai).

“Serta ucapan terimakasih yang tak terhingga dari orang tua wali atas pelaksanan Ijab Qobul berlangsung lancar dengan pengamanan personil Polresta Balikpapan, “pungkas Kasihumas.

HUMAS POLDA KALTIM/4bay