• Jum. Jun 14th, 2024

Satgas Yonarmed 16/TK Salurkan Bantuan Materil Pembangunan Rumah Ibadah

ByPutra Bhayangkara

Jul 12, 2023

Saparan, Kalbar – Wujudkan sikap manunggal dengan rakyat, prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonarmed 16/TK beri bantuan materil untuk pembangunan rumah ibadah di Ds. Pareh, Kec. Jagoi Babang, Kab. Sanggau (Rabu, 12 Juli 2023)

Demikian penyampaian Komandan Kompi (Danki) II Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Kapten Arm Arier Ridwan Adhiguna di Markas Komando Kompi (Makoki) Jagoi Babang, Kec. Jagoi, Kab. Sanggau.

“Dalam kegiatan ini kami berharap dapat meringankan kebutuhan materil dalam pembangunan rumah ibadah agar dapat segera dipakai oleh masyarakat”, ungkap Danki II Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK.

Disampaikan bahwa prajurit Pos Sei Saparan yang dipimpin oleh Letda Arm Dimas Sulviandy., S.Tr(Han). memberikan bantuan materil berupa 3 Sak Semen dan 1 buah cat 20 Kg ke Masjid Nurul Iman Saparan dengan tujuan peduli terhadap pembangunan rumah ibadah yang sedang berlangsung.

Turut hadir tertua Masjid Nurul Iman Saparan Bapak Asri dalam menerima materil yang diserahkan oleh anggota Pos Sei Saparan.