• Sab. Mei 18th, 2024

Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim Melaksanakan Patroli ke Bawaslu

ByPutra Bhayangkara

Nov 5, 2023
Views: 12

Balikpapan, www.putrabhayangkara.com

Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim menjalankan operasi patroli khusus pada hari Minggu, tanggal 5 November 2023, guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Balikpapan dalam persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Minggu (5/11/23) –

Kegiatan patroliĀ  ini difokuskan pada Kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Balikpapan, salah satu lokasi strategis yang perlu diawasi dalam proses pemilu mendatang.

Hasil patroli yang dilaporkan oleh Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim menunjukkan bahwa situasi dan kondisi Kantor BAWASLU Balikpapan dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ditemukan kunjungan atau tamu eksternal yang mencurigakan ke kantor tersebut selama kegiatan patroli berlangsung.

Selama pelaksanaan patroli, kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. Kehadiran Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim di sekitar Kantor BAWASLU Balikpapan mendukung upaya menjaga ketertiban dan keamanan seiring dengan persiapan pemilu yang semakin mendekat.

Kegiatan patroli ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim dalam mewujudkan pemilu yang aman dan bebas dari gangguan. Seluruh pihak diharapkan dapat bersama-sama berpartisipasi dalam pemilu yang demokratis dan damai pada tahun 2024.

Humas Polda Kaltim/4bay