• Kam. Apr 18th, 2024

Sambut Tahun Ajaran Baru, Danramil Manyaran Pimpin Karya Bakti Bangunan Taman Kanak Kanak

ByPutra Bhayangkara

Jul 6, 2023
Views: 7

Wonogiri – Bertempat di sekolah taman kanak-kanak (TK) Al Huda Dusun Kedung Klepu Desa Karanglor Kecamatan Manyaran Kabupaten Wonogiri, dilaksanakan karya bakti TNI yang dipimpin Danramil 11/Manyaran Kapten Arh Hadi Santoso, Kamis (6/7/2023).

Sasaran karya bakti tersebut melaksnakan  pembuatan saluran air,penambahan kelas belajar serta arena bermain.

Hadir dan terlibat pada kegiatan tersebut Danramil bersama anggota sebanyak 8 orang, Guru TK Al Huda dan warga Desa Kepuhlor.

Ibu Ning selaku guru menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya pembongkaran ini dengan dibantu oleh personel Koramil bahkan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arh Hadi. “Ini suatu kehormatan bagi kami” katanya.

Disamping pekerjaan dapat segera terselesaikan, kedatangan Danramil tentunya lebih memotivasi kegotong royongan masyarakat, disekitar sekolah ini. “Sekali lagi terima kasih Pak Danramil” ujarnya bersyukur.

Sementara itu Danramil Kapten Arh Hadi Santoso menyikapi kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa keberadaan kita Koramil 11/Manyaran ini merupakan bagian dari masyarakat.

“Sehingga sudah sewajarnya kalau membantu pengerjaan renovasi sekolah ini, disamping sebagai tempat belajar generasi kita, dengan karya bakti bersama masyarakat seperti ini tentunya meningkatkan kebersamaan kita dengan masyarakat” katanya.

Sementara itu dalam konfirmasinya, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Dany Oktavianto,S.I.P., mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan koramil jajaran yang melaksanakan kegiatan ke wilayah berkolaborasi bersama masyarakat, hal ini tentunya akan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

(Arda 72)