• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polri Laksanakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan

ByPutra Bhayangkara

Jun 12, 2024

 

Kaltim//www.putrabhayangkara.com, SAMARINDA – Polsek Sungai Kunjang melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Panti Asuhan Yayasan Nur Fisabilillah Jl. Kahoi 10 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Rabu (12/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Zainal Arifin mendampingi Kapolresta Samarinda KBP Dr. Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.S.I, bersama pejabat utama Polresta Samarinda telah melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 di Yayasan Panti Asuhan ( Nur Fisabilillah).

Kapolresta Samarinda bersama Kapolsek Sungai Kunjang beserta jajarannya diterima oleh pimpinan Panti Asuhan Nur Fisabilillah dengan disaksikan oleh seluruh anak anak penghuni panti asuhan, dengan menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Panti Asuhan yang ada diwilayah kota Samarinda pada umumnya yang mana hari ini Polri melaksanakan bakti sosial di panti asuhan di wilayah kecamatan Sungai Kunjang, bertepatan dengan moment jelang HUT Bhayangkara ke-78, saya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” tambahnya.

Sementara itu, pimpinan serta pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polresta Samarinda, Polsek Sungai Kunjang dan jajarannya karena sudah memberikan bantuan tersebut, “Semoga polisi tetap jaya dan makin dicintai masyarakat,” ujarnya.

HUMAS POLDA KALTIM/4bay