• Rab. Apr 17th, 2024

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Kubu Raya Gelar Lomba Menembak dengan Forkopimda

ByPutra Bhayangkara

Jun 20, 2023
Views: 7

Kubu Raya Kalbar,, Polres Kubu Raya menggelar lomba menembak bersama Forkopimda. Hal ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., mengatakan, lomba menembak yang digelar di lapangan tembak Batalyon 465 Kopasgat Supadio Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya ini mengajak Forkopimda Kabupaten Kubu Raya. Selasa (20/6/23) pukul 08.00 Wib.

“Hari ini kami atas nama Polres Kubu Raya sebagai penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda TNI-Polri dan instansi/lembaga atas kehadirannya memenuhi undangan kami untuk mengikuti lomba menembak di lapangan tembak Batalyon 465 Kopasgat TNI AU,” kata Arief.

“ Kegiatan yang kita selenggarakan ini, selain berkompetensi juga menjadi sarana untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan memupuk semangat persaudaraan serta kebersamaan di antara TNI, POLRI, Forkopimda dan lembaga mitra Polres Kubu Raya yang bersinergi, meninggal kedepan bangsa indonesia akan menghadapi kegiatan Pilkada serentak tahun 2024,” ungkapnya.

“ Kedepan kami berharap melalui kegiatan lomba menembak ini, semangat kebersamaan antara TNI, POLRI dan Forkopimda harus semakin kuat, mari bergandengan tangan untuk berikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

“ Saya senang dengan kehadiran Forkopimda Kubu Raya TNI-Polri dan Instansi/lembaga yang mengikuti perlombaan menembak dalam rangka hari Bhayangkara Ke-77 karena kegiatan menembak ini tidak sederhana, tetapi membutuhkan fokus, harus sabar dan konsentrasi, namun jika kita terus berlatih maka tidak dipungkiri akan meraih hasil yang baik dan maksimal,” ungkapnya.

Arief menyebut sebanyak 20 peserta sudah terdaftar dan menjadi peserta kegiatan ini. Dari jumlah tersebut, 6 di antaranya Wakil Ketua III DPRD Kubu Raya, Suharso, Kepala BNNK AKBP A.H Daulay, SH, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kalbar Kompol Jhon Ruby Sugianto, S.A.P, Pasi OPS Yonko 465 Kopasgat Kapten Pas Chandra, EGM AP II Muhammad Iwan Sutisna dan Kepala KPLP Lapas kelas II A Pontianak Juliarno Marwanto. Sedangkan sebanyak 14 peserta berasal dari TNI dan Polri

Lebih lanjut, Arief mengatakan, Selain untuk mengasah kemampuan dalam membidik target, lomba juga digelar guna meningkatkan sinergitas Forkopimda Kabupaten Kubu Raya.

Dalam lomba tersebut Juara satu KAPTEN PAS CANDRA mewakili Danyonko 465 Kopasgat, Juara Dua :KOMPOL JON RUBI S, S. A. P DANYON A BRIMOB dan Juara 3 SERTU SARDI Babinsa Limbung mewakili Danramil 05/ sr – 1207/ Pontianak.

Sumber : Humas_ReKR
Aipda Ade