• Sel. Mei 21st, 2024

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Puncak Jaya Bersama Bhayangkari Kembali Gelar Baksos Kunjungi Para Tokoh Masyarakat Dan Pos Pengamanan TNI-Polri Di Wilkum Puncak Jaya

ByPutra Bhayangkara

Jun 27, 2023
Views: 13

Polres Puncak Jaya – Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Puncak Jaya bersama Bhayangkari Cabang Puncak Jaya kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan sasaran para Tokoh Masyarakat dan Pos Pengamanan TNI-Polri yang berada di Kab. Puncak Jaya, Selasa (27 Juni 2023).

Kegiatan baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H siang tadi juga didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Puncak Jaya yang diwakili oleh Ibu Yubelina Enumbi, S.E., M.M, dan para pengurus Bhayangkari Cab. Puncak Jaya.

Adapun sasaran bakti sosial kali ini yakni para tokoh masyarakat, Bapak Telangga Gire (Mantan Sinpatisan KKB), Bapak Poki Kogoya (Gembala Distrik Tingginambut), Bapak Danis Enumbi (Ketua Klasis Gidi Gurage), Pos Ramil Tingginambut, Pos Raider 712/WT Tingginambut, Polsubsektor Tingginambut, Pos RPU Gurage, Pos Raider 712/WT Puncak Senyum, Pos Raider 712/WT Kali Semen, Pos Raider 115/ML Pintu Angin, Pos RPU Kulirik dan Pos Kopasgat.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap seluruh elemen masyarakat dan seluruh instansi kami Polres Puncak Jaya kali ini sengaja mengunjungi para tokoh masyarakat dan pos pengamanan TNI-Polri yang mana berkat peran tokoh-tokoh tersebutlah keamanan di Puncak Jaya terus kondusif sampai saat ini.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk syukur kita dimana hubungan Polri dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Puncak Jaya terus terjalin dengan baik maka dengan kesempatan ini juga kami dapat mengundang para tokoh masyarakat untuk hadir dalam pelaksanaan syukuran Hut Bhayangkara di Polres tanggal 01 Juli nanti.

” Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini lebih meningkatkan tali persaudaraan antara Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya dengan para tokoh-tokoh masyarakat dan juga terus membangun sinergitas antara TNI-Polri di Kab. Puncak Jaya yang sampai saat ini terjalin sangat harmonis ” Tutup Kapolres.(*)