• Sel. Mei 21st, 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Langsa Berikan 500 Paket Baksos

ByPutra Bhayangkara

Jun 19, 2023
Views: 16

Langsa, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Langsa melaksanakan kegiatan bakti sosial sebanyak 500 paket bantuan sosial, senin 19/6/23.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH mengatakan pelaksanaan bakti sosial ini kita adakan terkait perintah langsung dari mabes Polri, kita lakukan pembagiannya dengan melalu zoom meeting langsung terhubung dari Mabes Polri.

Untuk pelaksanaanya juga serentak di lakukan di seluruh wilayah di Indonesia sesuai intruksi dari mabes Polri melalui aba-aba protokol saat di lakukan Zoom Meeting.

Untuk Polres sendiri kita serahkan sebanyak 150 bantuan, sementara sisanya kita salurkan di wilayah Polsek jajaran Polres Langsa yang ada tujuh polsek yang masing-masing Polsek menyakurkan 50 bantuan sosial, jadi total keseluruhan ada 500 bantuan Sosial yang kita bagikan hari ini” terang Kapolres.

Tentunya kita berharap dengan adanya kegiatan ini sedikit dapat meringankan masyarakat kita yang terdampak kesulitan ekonomi.

Selain itu juga dalam kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 ini kami minta doanya semoga Polri kedepan menjadikan Polri yang Presisi dan semakin di cintai Masyarakat.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, S.H. Dandim 0104/Atim a.n Letkol Inf. Purwanto, S.I.P, Waka Polres Langsa Kompol Dheny Firmandika, S.Ab., S.I.K, Wakil ketua Mpu Langsa a.n Tgk. Ridwan abdullah, Para Kabag Polres Langsa, Para Kasat Polres Langsa, Para Perwira Polres Langsa dan Tamu undangan.