• Jum. Mar 1st, 2024

Sambangi Warga Distrik Wenam, Kapolsek Karubaga Ajak Pelihara Kamtibmas Dengan Baik

ByPutra Bhayangkara

Agu 14, 2023

Wenam, MPB — Menjelang peringatan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78, Kapolsek Karubaga Ipda Eka Janwarachman.,S.H laksanakan sambang dan ajak warga distrik wenam jaga kamtibmas dengan baik. Senin, (14/08).

Kapolsek Karubaga Ipda Eka Janwarachman.,S.H saat di temui menyampaikan menjelang HUT RI Ke – 78 pihaknya akan secara rutin melaksanakan sambang kamtibmas di distrik maupun di desa – desa yang ada diwilayah hukumnya. ujarnya.

“Lanjutnya, sambang ini merupakan upaya kami Kepolisian mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal ataupun hal – hal yang lain menjelang HUT RI pada tanggal 17 agustus 2023 nanti.”

“Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk mengetahui atau mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan kamtibmas yang ada serta turut diberikan penjelasan agar masyarakat lebih patuh terhadap hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.”

“Kami turut mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga stabilitas kamtibmas disekitar distrik wenam menjelang peringatan proklamasi pada tanggal 17 agustus, mari kita tanamkan jiwa nasionalisme kita dengan cara menjaga keamanan dengan baik.” tutup Kapolsek Karubaga. (Ar HMS).