• Kam. Apr 18th, 2024

Safari Natal di Gereja Perbatasan, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Tebar Damai Dan Kasih Natal

ByPutra Bhayangkara

Des 25, 2023
Views: 7

 

Eban, NTT – Kunjungi Gereja yang ada Di Perbatasan , Dansatgas Yonkav 6/ Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. Tebar Damai dan Kasih Natal di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT (25/12/23)

Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Kunjungi Gereja Paroki Santa Maria diangkat ke surga Eban dan Gereja GMIT Eban untuk menebar Cinta dan Kasih Natal. hal ini merupakan cerminan Dansatgas dalam menciptakan semangat kebersamaan, saling berbagi, dan kasih sayang kepada Masyarakat yang ada di perbatasan khususnya Desa Eban. Dansatgas ingin menciptakan kasih kepada sesama melalui tindakan nyata dengan memberikan bantuan kepada Anak-anak yang ada di perbatasan dalam mewujudkan cinta dan kasih Natal.

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata mengatakan ” Sebagai umat manusia, kita harus senantiasa mengingat dan merayakan makna sejati dari Natal sebagai momen dimana kita mengingat dan merayakan kasih yang telah diberikan oleh Yesus kepada kita semua. Dengan ini, Marilah kita bergandengan tangan untuk menyebarkan cinta dan kasih kepada sesama, karena itulah esensi sejati dari Natal.”