• Sab. Apr 20th, 2024

Saat Patroli, Polantas Polres Tolikara Berikan Imbauan Kamseltibcar Kepada Komunitas Ojek

ByPutra Bhayangkara

Jun 14, 2023
Views: 12

 

Karubaga, PB – Meningkatkan kedisiplinan masyarakat akan aturan berlalulintas, Polantas Polres Tolikara berikan imbauan kamseltibcar kepada komunitas ojek muara desa giling batu saat melaksanakan patroli lalulintas. Rabu, (14/06).

Kasat Lantas Ipda Moch. Saiful Amin.,S.H melalui KBO Lantas Aipda Sudirman menyampaikan pemberian imbauan kedisiplinan berlalulintas secara rutin kami lakukan dengan maksud agar masyarakat khususnya komunitas ojek muara untuk lebih tertib dalam berlalulintas. Ungkapnya

“Sambung, dengan melakukan komunikasi serta dialog Polantas dapat mengetahui apa saja kekurangan perorangan komunitas ojek muara dalam hal kelengkapan diri dan surat kendaraan (SIM, STNK) maka kami mengimbau dapat mengurusnya di kantor Sat Lantas Polres Tolikara,”

Kami berharap kegiatan yang kami laksanakan saat ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat / komunitas ojek akan lalulintas serta dapat mempererat tali silahturahmi dan menciptakan kamseltibcar yang aman dan lancar. Tutup Aipda Sudirman.

Ardhy HMS.