• Rab. Apr 17th, 2024

Rumah Merdeka di Jalan MH Thamrin Bojonegoro Menggelar Syukuran

ByPutra Bhayangkara

Feb 24, 2024
Views: 7

BOJONEGORO | Putrabhayabgjara.com — Sekitar 40 orang awak Rumah Merdeka, Sabtu (24/2) petang, menggelar syukuran. Atas telah berakhirnya Pemilu 2024 yang berjalan tertib, tenang, lancar, damai. Khususnya di seluruh pelosok Kabupaten Bojonegoro.

“Apapun hasil Pemilu 2024 ini, mari kita terima penuh legawa. Tetap kita jaga persatuan, keguyuban, keeratan, seluruh awak warga Rumah Merdeka ini,” tutur Nurhadi selaku inisiator acara syukuran.

Diaui oleh Mas Nur, panggilan akrabnya, cikal bakal Rumah Merdeka semula memang sebagai Posko Relawan Ganjar Mahfud. Semangat kebersamaan dari seluruh se Bojonegoro yang sudah terjalin erat, sangat sayang bila diakhiri.

Pasalnya, masih banyak program-program sosial yang bisa dikerjakan dan dilakukan. Demi kebaikan Bojonegoro di masa mendatang. “Untuk itulah, Rumah Merdeka ini layak terus bergiat secara positip,” ujar Mas Nur,

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dwi Sutrisno, selaku pemilik dan penanggung jawab Rumah Merdeka. “Rumah di Jl MH Thamrin 89 ini, pintunya sangat terbuka luas untuk kawan-kawan beraktifitas.”

Satu hal yang ditekankan oleh Dwi, kegiatan Rumah Merdeka bertumpu pada keterbukaan khususnya soal keuangan. Lantaran, banyak perkumpulan jadi berantakan karena ketidakterbukaan soal dana.

Sedang visi tegas Rumah Merdeka, adalah menjaga dan menjunjung tegaknya NKRI, Pancasila dan UUD’45. “Mari bergiat bersama-sama di Rumah Merdeka secara positip,” tegas Dwi Sutrisno.

Acara diakhiri dengan makan bersama sate dan gulai, yang di masak sendiri oleh awak Rumah Merdeka, Sri Atun. Dilanjutkan dengan nonton bersama pawai Imlek 2024. **(Red)