• Rab. Apr 17th, 2024

Rombongan DPP Sedulur Kaesang Jokowi Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Ibnu Sina Banyuwangi

ByPutra Bhayangkara

Des 23, 2023
Views: 5

Banyuwangi,Putra Bhayangkara,- Dalam rangka safari keliling nusantara kali ini rombongan DPP Sedulur Kaesang Jokowi yang dipimpin oleh Ketua Umumnya Doddy Iwa Kesuma menyempatkan untuk berkunjung ke pondok Ibnu Sina ,Dusun Jalen,Desa Setail,Kecamatan Genteng,Kabupaten Banyuwangi pada Sabtu siang (23/12/23).

Rombongan yang berjumlah 60 relawan dengan menggunakan 2 bis yang bergambar Prabowo Gibran langsung diterima oleh KH. Masykur Ali selaku pengasuh pondok.

Didahului makan siang kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta diskusi untuk pemenangan Prabowo Gibran dalam pemilihan Presiden pada bulan Pebruari nanti.

Dalam sambutannya KH. Masykur Ali mengatakan bahwa dirinya akan sepenuhnya untuk berjuang demi kemenangan pasangan nomer 2 Prabowo Gibran. Bahkan dirinya siap mengerahkan 1000 kyai langgar se tapal kuda apabila Prabowo atau Gibran nantinya bisa berkunjung ke pondoknya.

“Pak Prabowo tahu permasalahan Indonesia dan Pak Prabowolah yang saat ini bisa menyelesaikan permasalahan itu.Selain itu ada 4 sikap yang ada dalam diri Prabowo yang mencerminkan sifat seorang pemimpin sejati.Sedangkan Mas Gibran adalah anak muda yang punya potensi menjadi pemimpin di masa depan,” tegas KH Masykur Ali.

Sementara Doddy Iwa Kesuma menyampaikan bahwa wilayah tapal kuda termasuk Banyuwangi adalah gelanggang pertempuran yang seksi dalam kontestasi politik Pilpres 2024 nanti.Wilayah ini banyak pondok pesantren yang besar maupun kecil yang eksis selama ini,kondisi ini bisa dijadikan ladang suara dalam memenangkan suatu kontestasi politik.

“Silaturahmi kali ini semoga bisa menjadi manfaat buat kita semua ke depan.Ini adalah awal dari perjuangan untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024.Harapan kita di wilayah tapal kuda kita bisa memenangkan pasangan nomer 2 dalam Pilpres nanti,”terang Doddy Iwa Kesuma.

Acara berjalan lancar serta penuh kekeluargaan dan selanjutnya diakhiri dengan pembacaan doa. (team).