• Rab. Apr 17th, 2024

Ratusan Personel TNI-Polri di Halmahera Tengah Amankan Pelaksanaan PSU di 7 TPS

ByPutra Bhayangkara

Feb 24, 2024
Views: 5

 

PUTRABHAYANGKARA,CO.ID- Maluku Utara – Berdasarkan Surat Keputusan KPU Nomor 140 Tahun 2024, pencoblosan ( PSU ) dijadwalkan terlaksana hari ini Sabtu tanggal 24 Februari 2024 Di Kabupaten Halmahera Tengah.

Kapolres Halmahera Tengah AKBP Faidil Zikri, S.H., S.I.K mengatakan bahwa ia bangga sekali kepada masyarakat Halteng yang memiliki semangat fagogoru yang cinta damai.

“Mari kita jaga bersama sama semangat demokrasi dengan semangat cinta damai Karena damai itu indah untuk itu Saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu negatif yang belum tentu kebenarannya dan Mari saling menjaga hati”. Ujarnya.

Ia juga memantau langsung PSU bersama dengan Dandim 1512/ Weda Letkol. Nugroho Notosusanto, S.Hub.Int. serta personel BKO Brimob Kompi 1 batalion C Lelilef.

PSU dilaksanakan di 7 TPS yang berada di Kecamatan Weda, Kecamatan Weda timur, Kecamatan Patani dan Kecamatan Patani timur yang diamankan oleh 129 personel gabungan TNI-Polri di Halmahera Tengah.

“Hingga saat ini PSU berjalan dengan aman, tertib dan damai serta warga antusias dalam berpartisipasi mengikuti PSU”. Tandasnya.

(red zd)