• Sab. Mei 18th, 2024

Rapat Paripurna DPRD Kaur Perda Tentang APBD-P Resmi Ketok Palu Tahun Anggaran 2023

ByPutra Bhayangkara

Nov 3, 2023
Views: 19

Kaur Bengkulu, Putrabhayangkara.com- Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur atas rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang APBD-P resmi diketok palu oleh Ketua DPRD Diana Natulaini, Jum’at 03 November 2023.

Rapat tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana Natulaini dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan catatan yang disampaikan oleh Sekretaris Dewan maka sebanyak 25 orang anggota DPRD Kaur yang terhormat dan telah ditandatangani oleh 13 belas orang anggota DPRD.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur dilaksanakan sekira pukul 14.00 WIB bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu berjalan dengan baik dan kondusif, 13 orang DPRD Kaur yang telah menandatangani persetujuan atas rancangan Perda tentang APBD-P mendapat apresiasi dari masyarakat.

Hadir dalam acara rapat paripurna Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H Wakil Bupati (Wabup) Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) Asisten, Staf Ahli, Ka OPD, Sekretaris DPRD, Direktur RSUD Kaur Kabag Setda Ka, Instansi Vertikal, dan Camat Se- Kabupaten Kaur.

Dalam acara Bupati sampaikan dengan adanya disepakati oleh Ketua DPRD dan anggota DPRD ketok palu ini saya ucapkan sangat berterima kasih sekali dan alhamdulilah, mudah- mudahan di 2024 ini terutama diberikan kesehatan, ujar Bupati yang terhormat dalam rapat paripurna. (Ripasi)