• Sab. Feb 24th, 2024

PSHT Ranting Tanjung Anom Cabang Nganjuk ,Beri Kejutan Pada Polisi Di HUT Ke 77

ByPutra Bhayangkara

Jul 2, 2023

Dalam rangka merayakan hari Bayangkara yang ke 77. Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Tanjung Anom Cabang Nganjuk. Mendatangi Mapolsek Tanjung anom pada Minggu 02/07/2023 Pukul 09:00.
sebanyak kurang lebih 50 anggota persaudaraan setia hati Terate datang dengan di iringi kesenian Reog ,mereka berjalan kaki sambil membawa tumpeng untuk di berikan kepada Kapolsek berserta jajaranya sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih ,.Yang selama ini selalu siap siaga menjaga Kamtibmas sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang dan nyaman.

Setelah berjalan kurang lebih 1km rombongan Persaudaraan Setia Hati Terate di terima langsung Oleh Kapolsek Tanjung Anom Kompol Lilik. Selanjutnya kapolsek di dampingi seluruh  anggotanya mempersilahkan masuk di ruang tamu  mapolsek. Dan perwakilan dari peserta menyampaikan maksud dan tujuan dari rombongan sambil menyerahkan tumpen.dan di iringi tepuk tangan seluruh peserta dan anggota Polsek .

Sugiono selaku perwakilan dari panitia mengatakan ini adalah wujud dari rasa sayang dan cintanya warga Persaudaraan setia hati Terate khususnya di wilayah  Tanjung anom .yang telah bisa bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.  Dan tentunya mengajak seluruh Warga Persaudaraan Setia Hati Terate terus menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota dengan begitu ,berita berita Hoax yang akan muncul bisa di tepis, kerena akan mengancam kerukunan masyarakat .

di tempat yang sama Kapolsek Tanjung Anom Kompol Lilik saat di wawancarai menganku terkejut dengan kedatangan Anggota perguruan Persaudaraan setia hati Terate,  ini adalah kejutan bagi kami di Hari Bayangkara yang ke 77. Beliau berharap semoga Persaudaraan Setia Hati Terate selalu bisa berkerja sama dan bersinergi dengan baik dalam hal menciptakan situasi kondusif di wilayah Tanjung anom, dan bisa aktif di kegiatan sosial untuk masyarakat.tak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga Persaudaraan Setia Hati Terate ranting Tanjung Anom .atas perhatian dan Apresiasinya kepada Kami .(slm)