• Rab. Apr 17th, 2024

Ps. Surya Tanjung Padang Juara 1 Turnamen Siweli Cup U 14 Tahun 2023

ByPutra Bhayangkara

Feb 29, 2024
Views: 10

 

Donggala – Sulteng.

Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Siweli Cup U 14 Tahun 2024, Ps Surya Tanjung Padang ( 0 ) VS Ps Katulistiwa Junior Siweli ( 0 ) kedudukan hingga akhir permaianan sama kuat, wasit yang memimpin pertadingan Medin, Se
hingga permainan terakhir Adu Finaly dengan kesudahan 4 – 2 untuk kemenangan Ps. Surya Tanjung Padang yang dihasilkan tendangan pojok oleh pemain tim Ps. Surya Tanjung Padang pemain terbaik Hipnu Hayan ( 4 ) ( anak dari pasangan Makruf dan Rona) sehingga tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Katulistiwa Junior Siweli, dan inilah yang menjadi penentu kemenangan Ps. Surya Tanjung Padang yang di saksikan langsung Kades Tanjung Padang Hasbulan. S.Lemba dan ratusan pendukung dari Tanjung padang guna mendukung tim kesayangan, kamis Sore, 29 Febuari 2024.

Pelatih U 14 Ps. Tanjung Padang Makruf kepada awak Media mengatakan, Alhamdulillah ke 10 kalinya Ps. Surya Tanjung Padang dan dua kali seri dalam ajang turnamen dan rata – rata kemenangan yang mutlak, ini berkat anak – anak latihan yang serius serta sudah dipersiapkan jauh hari selama 5 sampai 6 bulan untuk menggembleng anak asuhan kami, dan ini juga berkat dukungan masyarakat desa Tanjung Padang yang sangat antusias, ujar Makruf.
Bahkan mereka berduyun duyun dengan tertib untuk datang dan nonton lansung ke Lapangan Siweli.kedua dukungan dari desa tetangga yakni Desa Tompe Kecamatan Sirenja Donggala, ada beberapa pemain yang ikut bergabung.terang Makruf.

Sementara itu tendangan Finalti penentu kemenangan Ps. Surya Tangjung Padang Hipnu Hayan yang sedang bersuka riang atas kemenangan timnya menuturkan, Alhamdulillah atas kemenangan yang sangat luar biasa dan dari awal memang pertandingan didominasi tim lawan, sehingga tim kami selalu tetap fokus untuk mempertahankan, tentu sangat hati hati dan lawan sangat kuat, namun kerja tim sangat baik dan kontinyu dalam permainan.ujar pemain tengah atau sang arsetek lapangan tengah Ps. Surya Tanjung Padang Hibnu Hayan ( 4 ). Dan saya sangat berharap ke depan tim kami menjadi tim yang lebih baik lagi ujar Hibnu Hayan ( anak pasangan Makruf dan Rona.

Dalam pertandingan turnamen Siweli Cup U 14 2024 dalam keadaan aman dan seportif selama pertandingan berlangsung, Akhirnya Juara I Ps. Surya Tanjung Padang dengan Bonus Rp 25,000.000,. ,Juara 2 Ps. Katulistiwa Junior Siweli Bonus Rp 20.000.000,. Juara 3. Family Sibado Fc Bonus Rp 15.000,000. dan Juara 4 PPPS Ujungbou Bonus Rp 10.000.000,. ( FITRI ).