• Sab. Mei 18th, 2024

Program Pencegahan Stunting : Kapolsek Dan Ketua Bhayangkari Ranting Sektor Karubaga Kunjungi TK Paud Kibagi

ByPutra Bhayangkara

Nov 3, 2023
Views: 11

Karubaga, MPB — Bertempat di Distrik Wenam Kab. Tolikara, Kapolsek Karubaga Ipda Eka Januarachman.,S.H bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sektor Karubaga Ny. Murni Eka Januarachman Kunjungi TK Paud Kibagi dalam rangka Program Pencegahan Stunting. Jumat, (03/11).

Turut mendampingi diantaranya Pama Polres Tolikara Ipda Hasan Cahyadi Uluputty., S.Tr.K, beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Sektor Karubaga lainnya.

Saat di konfirmasi Kapolsek Karubaga
Ipda Eka Januarachman.,S.H menyatakan pihaknya melakukan kunjungan ke TK Paud Kibagi Distrik Wenam dalam rangka Program Pencegahan Stunting dari Pemerintah Daerah Tolikara yang bekerjasama dengan Pengurus Bhayangkari Ranting Sektor Karubaga.

“Sambung, pada program pencegahan stunting tersebut kami melaksanakan sarasehan serta pemantauan kesehatan gizi anak dengan melakukan penimbangan berat badan dan lain – lain selama mendapatkan makanan tambahan yang disiapkan langsung oleh Pemerintah Daerah melalui Bhayangkari Ranting Sektor Karubaga selama 1 bulan.” Ujarnya

“Kami bersyukur anak – anak yang kami kunjungi semuanya sehat, semoga dengan adanya Program Pencegahan Stunting ini dapat mewujudkan generasi yang lebih sehat dan cerdas untuk menuju Indonesia maju. Tutup Kapolsek Karubaga. (Ar HMS).