• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Pom TNI Berpangkat Kolonel Datangi Propam Polda Bali

ByPutra Bhayangkara

Jul 3, 2023

Bali – Putrabhayangkara.com – Pria berbadan tegap berpakaian hijau dengan pangkat Kolonel di pundak dan memegang tongkat komando tiba tiba mendatangi Ruangan Bidpropam Polda Bali.

Kolonel CPM Novem Janri Rajagukguk, S.H.,MTh menjabat Danpomdam IX/Udayana beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Bidpropam Polda Bali dengan membawa kue Ucapan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke 77, Senin, (3/7/2023).

Orang nomor satu di POM DAM IX Udayana tersebut diterima Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol I Ketut Agus Kusmayadi, S. I. K., S. H didampingi Personelnya.

Dengan penuh kekeluargaan Kolonel Novem menyampaikan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke 77 pada 1 Juli 2023 lalu, semoga sinergitas TNI dan Polri semakin erat dalam melaksanakan amanat negara memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

” Kedatangan kami ke Bidpropam Polda Bali dalam rangka memberikan ucapan selamat Ulang Tahun ke 77 Kepolisian Negara Republik Indonesia, kami telah bersama sama saling berkomunikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai pengawas internal pada institusi masing masing dan memiliki visi misi yang sama guna kepentingan Negara, semoga jalinan kominikasi yang sudah terjalin ini dapat terjaga dan ditingkatkan ” Terang pemegang tingkat komando POM TNI Kodam IX Udayana ini.

Kombes Pol I Ketut Agus Kusmayadi, S. I. K., S. H “mewakili Kapolda Bali mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada DANPOMDAM IX/ Udayana yang telah memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Polri ke 77 ini, “jelasnya.

” Saya mewakili Bapak Kapolda mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada saudara kita Tentara Nasional Indonesia, semoga jalinan sinergitas yang telah terjalin dapat dijaga dengan baik, Propam dengan POM TNI telah menjalin komunikasi yang erat dalam pelaksanaan tugas masing masing dan kami memiliki tugas yang sama menjaga dan mengawasi internal institusi” Ungkap Polisi berpangkat Kombes asal Tabanan ini.

Suasana sangat akrab terlihat antara kedua pejabat utama di masing masing institusi ini, Kunjungan Kolonel Novem ditutup dengan foto bersama di depan Kantor Bidpropam Polda Bali.(tim).