• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Polsek Mengwi Datangi TKP Gantung Diri

ByPutra Bhayangkara

Des 26, 2023

Bali – Putrabhayangkara.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi Setelah menerima laporan via telepon dengan cepat Personel Polsek Mengwi mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dugaan salah seorang warga lingkungan Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Selasa (26/12/2023) pukul 06.00 wita

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J S.Sos.,S.H.,M.M., saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan peristiwa gantung diri dan sudah memerintah personil yang jaga untuk mendatangi TKP

‚ÄúSetelah mendapat laporan terkait dengan adanya dugaan bunuh diri personel polsek mengwi yang melaksanakan tugas piket sudah langsung meluncur ke TKP”, ujar kapolsek.

Lebih jauh dijelaskan Korban gantung diri diketahui bernana I Ketut Nyantil (69) laki-laki merupakan warga Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Korban gantung diri pertama kali diketahui oleh istrinya yakni Ni Ketut Publik, yang menerangkan sekira pukul 05.00 wita korban dilihat oleh istrinya bangun dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi, berselang satu jam korban tidak kunjung balik, kemudian Ni Ketut Publik menyusul korban, alangkah kagetnya melihat korban sudah dalam keadaan menggantung disebelah timur kamar mandi, melihat peristiwa tersebut istri korban langsung berteriak meminta tolong.

Kemudian pihak keluarga berdatangan dan langsung mengevakuasi korban selanjutnya korban dibawa ke RSUD Mangusada untuk diberikan pertolongan namun hasil pemeriksaan medis dan sesuai dengan keterangan tim medis yang menangani, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.(tim).