• Jum. Mar 1st, 2024

Polsek Kuta Utara Gelar Patroli gabungan Wujudkan Pemilu 2024 Yang Aman

ByPutra Bhayangkara

Des 7, 2023

Bali – Putrabhayangkara.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Polsek Kuta Utara terus tingkatkan pelaksanaan patroli gabungan dengan Anggota Koramil 1611- 03 Kuta dan Pemerintah Kecamatan Kuta Utara dalam hal ini Pol PP di wilayah Hukum Kecamatan Kuta Utara. Kamis (07/12) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan ini di Pimpin Kanit Samapta Iptu I Gede Wirata melaksanakan patroli Gabungan antara Polsek Kuta Utara, TNI dan Pol PP Kecamatan Kuta Utara menyambangi perkantoran (PPK Kecamatan Kuta Utara) pemukiman penduduk, obyek vital dan kawasan pariwisata di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez S.H.,S.I.K menjelaskan bahwa patroli tiga pilar harus ditingkatkan guna menciptakan Kecamatan Kuta Utara yang aman dan damai selama proses tahapan Pemilu 2024.

“Kita harus bersinergi dan saling mendukung serta memastikan proses tahapan pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek

Lebih jauh Kapolsek menambahkan Patroli ini untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan demokrasi

“Kita lakukan secara rutin dan semua pihak bersama sama menciptakan situasi yang aman selama pelaksanaan Pemilu 2024, khususnya di wilayah Kecamatan Kuta Utara,” AKP Muhammad Rizky.(tim).