Polsek KSKP Patroli Rutin Di Sekitar Wilayah Pelabuhan Tunon Taka

author
1 minute, 4 seconds Read

Polsek Kawasan Pelabuhan Tunon Taka Nunukan, melaksanakan patroli dialogis dan memantau kegiatan masyarakat di seputaran wilayah hukum Polsek KSKP, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Tunon Taka Nunukan.Selasa 24 Januari 2023

Brigadir Ahmad Syahid, S.H. (Ka.SPK Regu III Polsek KSKP) Dan Brigadir Miswar, S.H. (Personel Piket Fungsi IK Polsek KSKP).

Memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar mari bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan situasi yang aman dan kondusif saat ini.

Himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran hukum maupun tindakan kriminalitas lain di seputaran Kawasan Pelabuhan dan sekitarnya dan segera melaporkan kepada petugas Kepolisan terdekat apabila mengetahui, mendengar, maupun melihat suatu tindakan yang melanggar hukum.

Tak luput pula himbauan kepada anak-anak remaja yang sedang melakukan aktivitas, agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas, tidak melakukan aksi balapan liar di jalan yang dapat membahayakan diri sendiri begitu juga dengan pengguna jalan yang lain.

Anak-anak remaja apabila tidak ada lagi kepentingan di luar sebaik nya jangan terlalu larut malam untuk pulang ke rumah guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Saya sebagai Kapolsek bersama anggota melaksanakan Patroli rutin ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat guna terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum di POLSEK KSKP TUNON TAKA” ujar”IPDA RIYANTO, S.H.

(Rzl81)

Baca juga:  Apel Siaga Di Mapolres Ciamis, Dipimpin Langsung Kapolres Ciamis

Similar Posts

Putra Bhayangkara