• Sab. Mei 18th, 2024

Polsek Kaur Utara Monitoring Pengamanan Dalam Rangka, Giat Sholat Idul Adha 1444 H 2023

ByPutra Bhayangkara

Jun 28, 2023
Views: 11

Kaur Bengkulu, Putrabhayangkara.com- Kapolsek Kecamatan Kaur Utara, Kabupaten Kaur monitoring pengamanan dalam rangka kegiatan yakni Sholat Idul Adha 1444 H di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek jajaran Kaur Utara, Rabu 28 Juni 2023.

Dalam hal ini Kapoksek Kaur Utara, Slamet Ambyah, S.H langsung beserta anggota Personil memimpin acara giat tersebut mengatakan bahwa yang berpartisipasi mengikuti kegiatan ini adalah, Aipda B. Van Hoten, S.H Bripka anggi D. Putra. Briptu Arif, dan Brida Adam W.

Maksud dan tujuan acara Kegiatan ini melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan Shalat Idul Adha 1444 H Di Masjid dan Lapangan di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara jajaran Polres Kaur, Polda Bengkulu.

Giat dilakukan untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan seperti menghindari keributan, atau kegaduhan anak- anak yang Sedang bermain dan hal yang tidak di inginkan selama Sholat Idul Adha dilaksanakan, ujar Polsek.

Dalam kegiatan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H demi untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan serta situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif selama pelaksanaan Sholat Idul Adha.

Hasil Kegiatan dengan adanya kegiatan monitoring dan pengamanan serta himbauan dari pihak Polsek Kaur Utara kepada masyarakat yang melaksanakan Shalat Idul Adha, Masyarakat merasa nyaman atas kehadiran anggota Polsek Kaur Utara.

Sholat Idul Adha 1444 H dilaksanakan di Masjid dan Lapangan Desa masing- masing, untuk pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Adha di Wilayah Hukum Polsek Kaur ada 3 Desa yang melaksanakan dengan rincian, Desa Air Kering 1 di Masjid, Desa Air Kering 2 di Lapangan, Desa Gunung Kaya di lapangan.

Jumlah jamaah yang melaksanakan Shalat Idul Adha 1444 Hijriyah baik dimasjid maupun dilapangan di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara semuanya sebanyak 500 Jamaah, pungkasnya. (Ripasi)

Sumber: Humas Polres Kaur