• Sab. Feb 24th, 2024

Polsek Karanganyar Kurve dan Membagikan Bansos di Masjid Nurul Huda

ByPutra Bhayangkara

Jun 16, 2023

Ngawi putrabhayangkara,com Menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, personil Polsek Karanganyar Resor Ngawi melaksanakan kerja bakti bersama di Masjid Nurul Huda, Dusun Bendo, Desa dan Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Jum’at (16/6/23).

Dalam kegiatan kerja bakti ini Wakapolsek Karanganyar IPTU Budiantoro bersama para Kanit dan Kasie dan anggota Polsek Karanganyar membersihkan lingkungan Masjid Nurul Huda, mulai bagian dalam hingga teras dan halaman masjid.

Dikonfirmasi terkait kerja bakti Masjid Nurul Huda, Kapolsek Karanganyar Resor Ngawi AKP Supardi menjelaskan, kerja bakti yang dipimpin oleh Wakapolsek Karanganyar IPTU Budiantoro tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Dalam kegiatan Kurve atau kerja bakti ini, personil Polsek Karanganyar dipimpin IPTU Budiantoro juga menyerahkan bantuan sosial berupa alat-alat kebersihan kepada takmir Masjid Nurul Huda,” ujar Supardi, Jum’at (16/6/23).

Sementara itu, ditemui dilokasi kegiatan, Wakapolsek Karanganyar IPTU Budiantoro mengatakan, dengan dilaksanakan Kurve dan penyerahan bantuan tersebut, diharapkan dapat tercipta situasi yang harmonis.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini warga masyarakat khususnya jema’ah Masjid Nurul Huda merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri di tengah kegiatan beribadah mereka,” kata Budiantoro.

Tidak hanya itu, Budiantoro juga berharap melalui kegiatan tersebut, dapat terjalin silaturahmi yang baik antara Polsek Karanganyar dengan takmir, tokoh agama dan para jema’ah Masjid Nurul Huda serta tercinta situasi yang aman dan nyaman.pungkasnya( Sadino)