• Sel. Mei 21st, 2024

Polsek Cikoneng Polres Ciamis Hadiri Rakor Persiapan PHBN, Sampaikan Antisipasi TPPO

ByPutra Bhayangkara

Agu 7, 2023
Views: 11

CIAMIS ~ Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri rapat koordinasi persiapan PHBN di Desa Sindangkasih. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (7/8/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, kehadirannya anggota dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Instansi terkait serta masyarakat. Tentunya rapat ini dilakukan untuk kesiapan bersama dalam melaksanakan kegiatan PHBN ditingkat Desa Sindangkasih.

“Ini merupakan bagian dari kesiapan bersama melaksanakan kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan di Desa Sindangkasih. Polri merupakan bagian dari institusi pelayanan publik dan koordinasi ini tentunya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kedepannya,” katanya.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan imbauan kamtibmas antisipasi tindak pidana perdagangan orang. Ini dilakukan sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah.

“Apa yang kami lakukan bagian dari pada upaya Polri menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Itu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri hadir ditengah masyarakat sebagai pemberi pengayoman, pelayanan dan perlindungan, sehingga masyarakat merasa nyaman,” katanya.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, rapat koordinasi ini juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi antar instansi di tingkat Desa Sindangkasih. Sehingga kedepan bisa saling terus suport setiap kegiatan yang ada di wilayah Desa Sindangkasih.

“Kami harap koordinasi ini dapat terus ditingkatkan dan semoga apa yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan khususnya dalam mendukung tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar*