• Sel. Mei 21st, 2024

Polsek Air Batu DDS dan Komidamas di Gereja Emplasmen HKBP PTPN IV

ByPutra Bhayangkara

Jun 25, 2023
Views: 12

ASAHAN | Dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Air Batu Polres Asahan melaksanakan DDS dan Gerakan Khotbah Minggu Damai (Komidamas) di Gereja Emplasmen HKBP PTPN IV Kebun Air Batu Minggu (25/06/2023).

Kegiatan Komidamas ini dilakukan Personel Brigadir Reskrim polsek Air Batu Brigadir Polsek Air Batu Aipda Prayudi dan Aipda HB panjaitan.

Pada kegiatan itu, Personil Polsek Air Batu menyampaikan pesan kamtibmas dari Kapolres Asahan agar para jemaat dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme dan jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Personil Polsek Air Batu juga menghimbau kepada para remaja gereja agar selalu menjauhi narkoba, kemudian tertib berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH berharap dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

“Kegiatan Ibadah Komidamas ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di Hukum Polsek Air Batu,” pungkasnya.

(Red,MPB,Asahan)