• Kam. Jun 13th, 2024

Polri Peduli, Polres Tolikara Bagi Sembako Di 2 Desa Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 77

ByPutra Bhayangkara

Jun 27, 2023

Karubaga, PB — Kepedulian Polri terhadap warga yang bermukim di pedesaan, Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag beserta jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 Bertempat di desa kolengger dan desa ampera distrik karubaga kab. tolikara. Selasa, (27/06).

Hadir mendampingi Kapolres diantaranya Kabag Logistik AKP Edward N. Gultom.,S.H, Kabag Ren AKP Alaudin, Kapolsek Karubaga Ipda Eka J. Rachman.,S.H disertai personil Polres dan disaksikan oleh Kepala Suku Karubaga Jhon Bogum beserta Para Tokoh Dan Warga Desa Kolengger.

Kapolres Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag menyampaikan menyambut Hari Bhayangkara ke – 77 pihaknya akan secara masif menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) menyasar ke wilayah pedesaan. Ujarnya

“Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan sebagai Wujud Kepedulian Polri khususnya kepada warga yang membutuhkan atau berhak menerima bantuan sembako dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Sambungnya.

“Adapun sembako atau barang yang telah di salurkan kepada warga desa kolengger diantaranya Beras, Telur, mie instan, minyak goreng, gula, kopi, anggur kupu dan Bola Voli untuk di pergunakan warga sehari – hari,”

Semoga dengan adanya kegiatan ini Sinergitas antara Polri dan masyarakat dapat terus ditingkatkan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Tolikara serta jalinan silaturahmi Polri kepada warga dapat terus berjalan dengan baik,” Tutup Kompol Achmad Fauzan., S.Ag.

Kepala Suku Jhon Bogum dan warga di 2 desa tersebut menyampaikan banyak – banyak terima kasih kepada Kapolres Tolikara dan Jajaran yang selalu peduli akan warga yang ada di desa kolengger dan desa ampera saat ini dan inilah bukti bahwa Polri adalah sabahat dekat masyarakat jadi saya selaku kepala suku berharap kepada masyarakat desa kolengger dan juga ampera untuk selalu membantu Polisi dalam hal menjaga keamanan desa,” tutup Kepala Suku Jhon Bogum.

Ardhy HMS.