• Kam. Jul 18th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Polres Tulang Bawang Gelar Turnamen Mini Soccer Sambut Hari Bhayangkara Ke-77

ByPutra Bhayangkara

Jun 19, 2023

Untuk memeriahkan dan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang acara puncaknya diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar turnamen mini soccer Kapolres Tulang Bawang Cup II.

Pembukaan turnamen mini soccer Kapolres Tulang Bawang Cup II tersebut berlangsung secara simbolis, hari Senin (19/06/2023), pukul 10.00 WIB, di lapangan Mapolres setempat.

“Hari ini saya ditunjuk mewakili bapak Kapolres untuk membuka secara simbolis turnamen mini soccer Kapolres Tulang Bawang Cup II guna menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,” kata Kabag SDM, Kompol Yaya Karyadi, S.Ag, M.Si, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK.

Lanjutnya, turnamen ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar personel baik yang berdinas di Polres maupun di Polsek. Selain itu, untuk menyalurkan bakat dan hobi personel di bidang olahraga sepakbola sehingga stamina serta kesehatan tetap terjaga.

“Semoga turnamen mini soccer Kapolres Tulang Bawang Cup II ini bisa terlaksana dengan baik dan meriah. Kami juga mengingatkan kepada seluruh tim yang nantinya akan bertanding agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan fair play,” papar Kompol Yaya.

Kabag SDM menerangkan, turnamen mini soccer Kapolres Tulang Bawang Cup II ini diikuti oleh 12 tim, terdiri dari tim Bank Rakyat Indonesia (BRI), tim Sat Intelkam, tim Sat Reskrim, tim Satres Narkoba, tim Samapta 1, tim Samapta 2, tim Sat Lantas, tim Gabungan Staff, tim Polsek Banjar Agung, tim Gabungan Polsek Rawa Jitu Selatan, Penawartama dan Sat Polairud, tim Gabungan Polsek Rawa Pitu dan Gedung Aji, serta tim Gabungan Polsek Menggala dan Dente Teladas.

“12 tim ini akan bertanding untuk memperebutkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan. Juara I akan mendapatkan piala + uang tunai sebesar Rp 3 juta, dan Juara II akan mendapatkan piala + uang tunai sebesar Rp 1 juta,” terang perwira dengan melati satu dipundaknya. (*)