• Kam. Apr 18th, 2024

Polres Tolikara Dan Brimob BKO Berikan Pengamanan Penyaluran Dana Operasional DPP dan Pengesahan DPT Pemilu 2024

ByPutra Bhayangkara

Jun 24, 2023
Views: 10

Karubaga, PB — Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Tolikara, Gabungan Personil Polres Tolikara dan Brimob BKO Gegana Kabupaten Tolikara laksanakan pengamanan penyaluran dana operasional PPD dan Pengesahan DPT Pemilu 2024. Sabtu (24/06).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kapolsek Karubaga Ipda Eka Januarachman, S.H selaku pemimpin regu pengamanan menyatakan bahwa pihaknya memberikan pengamanan secara ketat pada penyaluran dana operasional PPD dan Pengesahan DPT Pemilu Tahun 2024 yang bertempat di Kantor KPU Kabupaten.

“Pada pelaksanaannya, kami bekerjasama dengan Brimob BKO Gegana Kabupaten Tolikara untuk memberikan pengamanan dari awal pelaksanaan kegiatan tersebut hingga berakhir dengan berjalan sangat baik. Hal ini merupakan sebuah hasil kerjasama dan solidaritas yang baik untuk menjamin keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan tersebut.” Ujar Kapolsek Karubaga.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga turut menghimbau masyarakat agar senantiasa membantu menjamin keamanan di lingkungan sekitar, terlebih lagi dalam rangka memasuki tahapan pemilu yang akan digelar beberapa saat kedepan.

“Mari bersama kita sukseskan pemilu tahun 2024 yang aman dan damai, kami dari Kepolisian siap mengawal dan mensukseskan seluruh tahapan pemilu 2024.” Tutup Ipda Eka Januarachman., S.H.

Ardhy HMS.